Cheat Aru Kedo Mattari Kurashitai : Chapter 1 Bahasa Indonesia


Translator : Maou

Chapter 1 : Reinkarnasi

Waktu menunjukkan pukul 2 tengah malam, seorang pria sedang berjalan di trotoar menggantikan cahaya dari lampu jalan.
Tujuannya adalah sebuah tokoh yang berada di dekat rumahnya.
Sampai sekarang, dia menikmati pelacur yang dia panggil ke kamarnya, pelacur itu telah pergi dan sekarang dia sadar kalau dia merasa lapar.
Tetapi, tidak ada makanan di rumahnya dan karena itulah dia keluar di tengah malam.

「Cewek itu, Rin-chan. Dia sangat imut〜. Selanjutnya, aku akan memanggilnya lagi!」

Dia melewati pintu otomatis tokonya sambil memikirkan hal itu.
Di sini, di toko ini, adalah tanda hidupnya akan berakhir..
Ada 3 orang di dalam toko ini, usia mereka seumuran mahasiswa, dan dua dari mereka memakai topeng ski dan di tangan mereka terdapat sebuah pisau survival yang mirip seperti pisau biasa tapi ukurannya sedikit lebih besar, sebuah senjata yang mematikan.
Dengan kata lain, dia kebetulan tidak beruntung berada di sebuah perampokan.

Saat dia melihat kejadian itu, sambil terkejut, dia mencoba untuk lari dan menunjukkan punggungnya. Tapi serangan yang fatal menyerang punggunggnya pada saat itu dan dia pun langsung tersungkur.

Serangan bertubi-tubi mengenai punggungnya dan tidak lama dia kehilangan kesadarannya.
◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆
「・・・Ini dia」

Langit-langit yang asing.
Itu benar, aku sedang berada di toko dan..... apa aku selamat?

Ini di rumah sakit?

Aku belum pernah dirawat di rumah sakit sebelumnya jadi aku tidak tahu, tapi aku merasa ruangan ini terlalu berlebihan daripada yang kulihat di televisi.
Kenapa aku dirawat di tempat seperti ini?....apa aku sudah dikirim ke rumah sakit negara asing?....sepertinya tidak...Tapi ruangan ini bukanlah buatan Jepang.
Aku tidur di kasur ruangan ini yang sepertinya merupakan buatan orang barat.

「&’%$#”#’&##’」

ou!
Orang asing?

「’”&=’%$”&$%」

Aku belum pernah mendengar bahasa itu....
Ras yang berbeda dari Jepang... lebih mengarah ke Eropa Barat....bergaris turunan orang timur tengah dengan rambut hitam dan wajah yang halus... seorang pria paruh baya yang berjubah putih.

Aku tidak paham apa yang kau katakan.
Aku buruk dalam meggerakkan tubuhku tapi otakku sangat berguna, tentu saja aku bisa berbahasa Jepang, Inggris, Prancis, Jerman, Yunani, Mandarin, Portugis, dan Korea dengan lancar, walau aku tidak bisa ingat beberapa grup bahasa Arab.
…Aku dalam masalah… Mari kita berbahasa Inggris…

「Where i am ?(ここはどこですか?)」

「”$&’!#$%’%#”」

Tidak mengerti bahasa inggris?
Prancis… Bukan.
Jerman… Bukan,
Yunani… Bukan.
Mandarin dan Portugis… Bukan.
Korea… juga Bukan.

…Hancur sudah.

A, Dia keluar.
Aku ditinggal seperti ini?
Aku merasa tidak enak saat menggerakkan tubuhku karena aku merasa serperti ditusuk dengan kencang sekali.
Tubuhku tidak bebas....bagaimana aku mengatakannya ya, tidak sakit tapi entah mengapa terasa lamban.

A, dia kembali.
Ada 2 wanita yang mengikutinya, sepertinya mereka bukan suster-san....karena...satu dari mereka mengenakan gaun malam yang anggun dan yang satunya memakai pakaian maid.
Usia wanita yang mengenakan gaun itu sepertinya sekitar 20an, bahkan aku terkejut melihat wanita blonde dan bermata biru ini.
Maid-san sepertinya masih belum mencapai 20, yang satu ini juga wanita cantik, bukan, gadis yang cantik.

「+”$;&’!#・$%’%#”」

Ha?

Wanita itu memelukku dan mengatakan sesuatu.
Apa aku harus merasa  senang karena dipeluk oleh wanita yang sangat cantik ini, (otong) ku tidak bereaksi... apa itu tidak bisa ‘berdiri’ karena aku sedang memulihkan diri?

Setelah itu, mereka bertiga membicarakan sesuatu yang tidak kumengerti karena aku merasa sangat mengantuk sekali, aku pun tertidur.

Auliyaur Rahman

Seorang remaja yang tertarik menerjemahkan novel untuk kepuasan tersendiri.

Komentar

0 komentar:

Berkomentarlah yang baik, jaga perkataan dan sikap yaa~